Jersey Marseille 597 Kali

Jersey Marseille 597 Kali, Steve Mandanda telah melalui periode yang rumit sejak absen oleh Jorge Sampaoli demi Pau Lopez. Akhir yang menyedihkan bagi pria yang mengenakan jersey Marseille 597 kali, menjadikannya pemain dengan caps terbanyak dalam sejarah klub. Sebuah surat cinta mungkin membantunya mendapatkan kembali senyumnya.

Jersey Marseille 597 Kali
https://cdn.pixabay.com/photo/2016/03/23/12/26/football-1274661_960_720.jpg

Jersey Marseille 597 Kali

Saat tim Anda memainkan pertandingan terakhirnya di Liga Europa melawan Lokomotiv Moskow Kamis ini, sekali lagi saya ingin melihat Anda berjalan-jalan di halaman taman Anda, Velodrome. Jersey Marseille 597.

Saya akan memberikan apa saja untuk mendengar suara lembut dan ringan ric Di Méco berteriak: “Oh parade megah MANNNNNDANNNDA! “ Dalam beberapa minggu, Anda beralih dari El fenomeno ke pengganti gelap Ligue 1 seperti Alexandre Letellier yang vulgar, Marc-Aurèle Caillard atau Jessy Moulin.

Steve yang terhormat

Jersey Marseille 597 Kali. Pada awal tahun, kami melihat seorang Argentina botak kecil garang yang ingin menempatkan Anda dalam kompetisi. Dia menyimpan sarung tanganmu di lemari sekarang. Tapi itu tidak akan terhapus dari ingatanku, kenangan yang kumiliki tentangmu, malaikat pelindungku, 597 kali kau membela sangkar kita.

Anda mendarat dari Le Havre setelah tes buruk di Aston Villa, seolah-olah hati Anda sudah berada di Marseille. Anda tiba dengan label pengganti Cédric Carrasso pada musim panas 2007.

Jersey Marseille 597 hanya Nostradamus yang bisa membayangkan bahwa Anda akan menjadi legenda di Olympique de Marseille. Hari ini di Aljazair-Brasil, 22 Agustus 2007 yang terkenal ini, takdir Anda terguncang, Carrasso mematahkan ligamen, inilah saatnya untuk akhirnya menunjukkan bakat Anda.

Tiga hari kemudian, pada 25 Agustus 2007, di stadion Michel-d’Ornano di Caen, untuk pertama kalinya, Anda dengan bangga mengenakan jersey yang dicap dengan bintang cantik kami.

Setelah euforia pertandingan pertama, jersey marseille dengan cepat menjadi jelas bahwa OM tidak dapat melakukannya tanpa penjaga gawang sebesar ini. Para pengamat yang jernih yakin bahwa Anda akan mengambil alih dari Fabien Barthez di hati para pendukung Marseille dan mereka tidak salah. Yah, ya, mereka salah. Anda tidak berhasil Fabien Barthez, dia mendahului Anda.

Bahkan hari ini, sulit bagiku untuk tidak meratapi saat melihat tampang pria yang pindah tempatmu. Seorang Spanyol yang memiliki ibu kota Pyrénées-Atlantiques sebagai pengganti nama depan, yang, ketika dia berada di Roma.

Jersey Marseille 597tidak berada di tempat lain selain di kaca spion Robin Patrick Olsen yang hebat dan berbakat. Bahkan jika mereka mengatakan bahwa cinta membuat Anda buta, saya tidak.

Terkadang Anda membuat saya kesal dengan kecenderungan Anda untuk sangat jarang menghentikan penalti, atau selama final Liga Europa di mana Anda seharusnya mengirim misil ke langit Lyon alih-alih memberi hadiah kepada Atlético.

Ketika mendiang René Malleville marah kepada Anda, saya tidak setuju dengannya, tetapi untuk menghormatinya, saya ingin kembali ke momen indah ini.

Umumnya, di Vélodrome, ketika karena kemalangan seorang penyerang tengah berhasil menyelinap di antara bilah Beye, Heinze atau Kamara, dan tangan Anda tidak melemah, publik meneriakkan lagu yang luar biasa untuk menghormati Anda “Ohhhhhh, El fenomeno.

Jersey Marseille 597. El fenomeno, El fenomeno, Mandandaaaaaaaaa » Kartu yang indah, dalam karir di mana Anda akan membawa saya ke jalan yang salah hanya sekali dan hanya sekali, selama keberangkatan Anda ke Crystal Palace. Saya tidak berpikir saya akan melihat Anda lagi di OM, tetapi Anda merindukan Mediterania Anda di sana, dan bukan Sungai Thames yang akan menghibur Anda.

Debut marching band Anda dengan cepat dibayangi oleh cedera. Sejak saat itu, Anda mengalami nasib yang sama seperti yang diketahui Carrasso sembilan tahun sebelumnya, ketika Anda datang. Orang Wales Wayne Hennessey, dengan nama eau-de-vie-nya, yang mencuri tempatmu.

Panggilan dari Vélodrome terlalu kuat dan Anda tidak ragu-ragu untuk kembali ke rumah. Tempat yang hangat menanti Anda di tujuan Vélodrome. Empat tahun telah berlalu sejak Anda kembali, dan saya masih menikmati permainan horizontal Anda yang luar biasa sampai awal September ketika Anda datang untuk menempatkan bagian belakang Anda di bangku cadangan.

Anda akan dengan mudah setuju, lebih baik bagi Anda untuk mengetahui ujung jalan yang berbeda dari yang Anda jalani saat ini. Kami tidak memperlakukan seorang legenda seperti itu, orang yang paling sering mengenakan jersey Olympique de jersey marseille seperti itu, tetapi kekejaman sepak bola itu mengerikan, dan amnesia menyerang sebagian besar pemain di olahraga ini.

Tidak melihat Anda bermain untuk ke-598 kalinya di bawah warna OM membuat saya sedih, itu tak tertahankan, tapi saya pasti harus menghadapi kenyataan, Sampaoli secara meriah ditampar dengan situasi ini dan akan berakhir dengan kulit Anda.

Musim ini bisa menjadi yang terakhir di OM, tetapi ketahuilah bahwa Anda belum selesai di mata saya. Edwin van der Sar tiba di Manchester United pada usia 35, dia pergi pada usia 41 dengan satu Liga Champions dan empat Liga Premier di sakunya. Kenapa bukan kamu?

Dalam tiga belas musim di bawah tunik Marseille, Jersey Marseille 597 Anda akan terpilih sebagai penjaga gawang terbaik Ligue 1 tahun ini sebanyak lima kali (2008, 2011, 2015, 2016 dan 2018), memenangkan gelar juara Prancis (2010), tiga Piala Liga (2010, 2011, 2012), dua Piala Champions (2010, 2011) dan cawan suci untuk pesepakbola mana pun di planet ini, Piala Dunia bersama The Blues pada 2018. Ada yang berpikir bahwa Denmark-Prancis adalah pembersihan dan kemudian ada kami, yang menikmati clean sheet.

Di Marseilles, hanya Ibu yang Baik yang abadi. Kamu jauh lebih dari itu.

Par Habib Bensetti
Pernahkah Anda melihat kesalahan ketik atau ketidakakuratan dalam makalah ini? Sarankan koreksi untuk editor kami.

Diperbarui 29 menit oleh Andhika Syahrul

Leave a Comment